PEMBUKAAN LATSAR ANGKATAN I & II KABUPATEN FAKFAK 2022

Pembukaan Latsar Prajabatan CPNS Gol. II & Gol. III Angkatan I & II Tahun 2022

Berita

Penyelenggaraan Pelatihan Dasar (Latsar) Prajabatan Angkatan I dan II resmi di buka oleh Wakil Bupati Fakfak, Ibu Yohana Dina Hindom, SE., M.M. didampingi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Papua Barat Drs. Eduard Nunaki, M.Si dan Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Fakfak, Safrudin H. La Sitambah dan dihadiri oleh tamu undangan MUSPIDA bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Fakfak. Para peserta Latsar terlihat khidmat mengikuti acara pembukaan yang diselenggarakan di Aula Diklat Pemerintah Kabupaten Fakfak.

PEMBUKAAN LATSAR ANGKATAN I & II KABUPATEN FAKFAK 2022

Peserta Latsar Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2022 sebanyak 101 orang tersebar diantaranya Golongan III berjumlah 55 orang dan Golongan II berjumlah 56 orang. Angkatan pertama berjumlah 74 orang dan Angkatan kedua berjumlah 37 orang. Menurut Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Fakfak Safrudin H. La Sitambah, terdapat satu orang peserta yang berasal dari salah satu kabupaten di Lingkungan Provinsi Papua Barat.

PEMBUKAAN LATSAR ANGKATAN I & II KABUPATEN FAKFAK 2022

Penyelenggaraan Pelatihan Dasar (Latsar) Prajabatan Angkatan I dan Angkatan II yang direncenakan berjalan kurang lebih selama tiga bulan. Angkatan Pertama dimulai dari tanggal 19 September s.d 17 Oktober 2022.

PEMBUKAAN LATSAR ANGKATAN I & II KABUPATEN FAKFAK 2022

Latsar Calon Pegawai Negeri Sipil ini merupakan pembentukan awal kader Calon Pegawai Negeri Sipil, agar bertambah arif dan bijaksana dalam setiap langkah, serta mawas diri dalam mengambil suatu keputusan, serta mampu dipadukan antara kebenaran teori dengan kondisi empiris di lapangan.